Anda belum login :: 27 Apr 2025 02:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Potret IBBA 2012, Merek-merek yang Melejit dan yang Tergelincir
Oleh:
Suryadi, Dede
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
,
page 28-55.
Topik:
IBBA 2012
;
Brand Perusahaan
;
Survei IBBA
;
Mind Brand
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Jumlah merek yang naik ke puncak dan yang tergelincir dalam survei IBBA tahun ini terbanyak dalam lima tahun terakhir. Apa yang sebenarnya terjadi? Seperti biasa, setiap tahun dalam survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang dilakukan SWA dan lembaga survei MARS, selalu ada merek-merek yang naik ke posisi puncak dan ada pula yang tergelincir. Yang menarik pada tahun ini, pergeseran posisi puncak hampir terdapat di 15 kategori. Di tahun-tahun sebelumnya, paling banter pergeseran hanya terjadi pada lima kategori.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)