Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ASEAN Corporate Governance dan Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai variabel moderasi. Populasi penelitian ini diambil dari perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2019-2021 dan didapatkan 81 data sampel. Data diolah menggunakan software IBM SPSS Statistic 27. Seluruh sampel diuji dengan uji analisis statistik deskriptif, uji moderated Regression analysis , uji asumsi klasik, uji goodness of fit, uji f dan uji T. Hasil penelitian didapatkan bahwa good corporate governance dengan ASEAN Scorecard tidak memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan, corporate social responsibility memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan, profitability memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan, profitabilitas yang memoderasi ASEAN Good Corporate Governance Scorecard memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas yang memoderasi Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan. |