Usaha Jigiri merupakan bisnis baru yang terjun pada bidang kuliner makanan Jepang yaitu onigiri dengan bentuk berbeda seperti sandwich, porsi yang mengenyangkan dan memiliki berbagai varian rasa yang inovatif. Visi dari Jigiri adalah menjadi usaha makanan onigiri sandwich yang praktis, bergizi, dan berinovasi sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat. Misi Jigiri adalah menghasilkan produk onigiri yang berkualitas dan bergizi, menjaga loyalitas konsumen dengan memberikan pelayanan dan menjaga hubungan yang baik, membuat berbagai inovasi dalam hal produk seperti menu maupun rasa yang bermacam-macam, menciptakan onigiri yang memiliki citra rasa unik dan lezat, menyediakan kepraktisan produk dan membuat porsi yang mengenyangkan, kemudian menaikkan kuantitas penjualan agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. Peluang dari Jigiri terdapat provinsi DKI Jakarta sebagai tempat usaha kuliner terbanyak di Indonesia, tingginya minat masyarakat Indonesia khususnya kota Jakarta terhadap makanan Jepang, pertumbuhan ekonomi yang di dalamnya termasuk industri makanan tinggi, penggunaan pemesanan makanan online yang tinggi, serta penggunaan media sosial di Indonesia yang tinggi. Usaha Jigiri mempunyai target anak muda hingga dewasa, laki-laki dan perempuan, berada di Jakarta Utara, mencintai makanan Jepang yang praktis dan mengenyangkan. Total kebutuhan dana awal Jigiri adalah sebesar Rp10.276.075. Jigiri mengalami laba sebesar Rp22.349.713 untuk 1 tahun pertama. |