Anda belum login :: 27 Apr 2025 03:38 WIB
Detail
BukuPENGARUH DESIGN ONLINE WEBSITE, PERCEIVED PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (SURVEI KONSUMEN SOCIOLLA DI JAKARTA BARAT)
Bibliografi
Author: Chandra, Vera ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: DESIGN ONLINE WEBSITE; PERCEIVED PRICE; BRAND IMAGE; PURCHASE INTENTION; SOCIOLLA; UPLOAD; ATMALIB
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Design Online Website, Perceived Price Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Survei Konsumen Sociolla Di Jakarta Barat). Metode penentuan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah kuesioner yang disebarkan kepada 150 calon konsumen Sociolla di Jakarta Barat. Kriteria sampel yaitu berlokasi di Jakarta Barat dan tidak pernah berbelanja di Sociolla. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan Uji Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Design Online Website (X1), Perceived Price (X2) dan Brand Image (X3) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Design Online Website berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Perceived Price berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)