Anda belum login :: 27 Apr 2025 03:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH DESIGN ONLINE WEBSITE, PERCEIVED PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (SURVEI KONSUMEN SOCIOLLA DI JAKARTA BARAT)
Bibliografi
Author:
Chandra, Vera
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
DESIGN ONLINE WEBSITE
;
PERCEIVED PRICE
;
BRAND IMAGE
;
PURCHASE INTENTION
;
SOCIOLLA
;
UPLOAD
;
ATMALIB
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Vera Chandra_Undergraduate Thesis_2021.pdf
(1.8MB;
5 download
)
2016011075_Vera Chandra_Lembar Administrasi.pdf
(321.32KB;
0 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Design Online Website, Perceived Price Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Survei Konsumen Sociolla Di Jakarta Barat). Metode penentuan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah kuesioner yang disebarkan kepada 150 calon konsumen Sociolla di Jakarta Barat. Kriteria sampel yaitu berlokasi di Jakarta Barat dan tidak pernah berbelanja di Sociolla. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan Uji Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Design Online Website (X1), Perceived Price (X2) dan Brand Image (X3) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Design Online Website berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Perceived Price berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)