Anda belum login :: 01 May 2025 19:48 WIB
Detail
BukuPENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Bibliografi
Author: Widawati, Enny (Advisor); AZARYA, RAFAEL
Topik: Cita Rasa; Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian bermanfaat untuk menguji keberpengaruhan Cita easasa, Haerga dan Kualitas Pelayanan Terhadeap Kepuasaan Konsumn Cemilan Seroja Rumusan masalah yang diteliti adalah apakah terkandung pengaruh hubungan Cita Rasa dengan keputusan konsumen, apakah terdapaat penaruh antara Harga dengan keputasan konsumen, apgakah terdapgat penggaruh angtara kualitas pelayanan dengan kepugasan konsugmen. Dalam pengelitian ilmiah igni digunakan mgetode sgurvey dengan cara respgonden akan ditanyai dagn diinta menggisi kuisioner berskala likrert empatr poinrt. Tarrget porpulasi pernelitian adralah kornsumen yrang melkurgkan pembeldgian Cemilan Seroja. Sampel yang digunakan 100 responden, Penngambilan sampel yafng digfunakan yaitu metodnee Non Psdffrobability sasdmpling. Afnalisis Metode yang disertakan dffalam penelsitian ini dadalah Anfalisis strguctural eqruation mogdeling (SgEM).

Hasil dari penelitian menunnjukkan bahwa diperlukan analisa yang mendalam dengan data yang diambil dengan metode kuantitatif. Hasilnya diketahui bahwa melalui uji validitas, uji reabilitas dan uji godnesss of fit, diperoleh hasil bahwa cita rasa ternyata tidak memiliki keberpengaruhan yang signifikkan terhadap kepuasan konsumennn atau customer. Harga dan kualita pelayanan juga de,ikian terhagdap kepuasan Customerr
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)