Anda belum login :: 14 May 2025 00:35 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk H&M di Kota Depok
Bibliografi
Author: Fadhilah, Andi ; Tampubolon, Lamtiur Hasianna
Topik: Brand Awareness; Keputusan Pembelian; H&M
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Brand Awareness adalah tingkat kesadaran konsumen pada suatu produk atau kemampuan seorang konsumen untuk mengetahui dan mengingat suatu merek. Penting bagi sebuah perusahaan untuk membuat konsumen hanya mengingat suatu merek tertentu jika ingin membeli produk tersebut. Brand awareness memiliki indikator yaitu recall, recognition, purchase, dan comsumption. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand awareness H&M terhadap keputusan pembelian di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi liner sederhana. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner melalui google forms dan data yang terkumpul adalah sebanyak 120 responden, dengan teknik pengambilan sampel secara purposif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan positif variabel (X) brand awareness terhadap keputusan pembelian di kota Depok variabel (Y) sebesar 64,5%, dan sisanya 35.5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)