Brand Awareness adalah tingkat kesadaran konsumen pada suatu produk atau kemampuan seorang konsumen untuk mengetahui dan mengingat suatu merek. Penting bagi sebuah perusahaan untuk membuat konsumen hanya mengingat suatu merek tertentu jika ingin membeli produk tersebut. Brand awareness memiliki indikator yaitu recall, recognition, purchase, dan comsumption. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand awareness H&M terhadap keputusan pembelian di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi liner sederhana. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner melalui google forms dan data yang terkumpul adalah sebanyak 120 responden, dengan teknik pengambilan sampel secara purposif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan positif variabel (X) brand awareness terhadap keputusan pembelian di kota Depok variabel (Y) sebesar 64,5%, dan sisanya 35.5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. |