Anda belum login :: 19 Apr 2025 02:27 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH GREEN BRANDING TERHADAP GREEN BRAND LOVE PADA MEREK KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN
Bibliografi
Author: 'Natasha ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Green Branding; Green Brand Image; Green Brand Attitude; Green Brand Personality; dan Green Brand Love.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dampak dari adanya pemanasan global dan perubahan iklim yang mengakibatkan kerusakan pada lingkungan, mempengaruhi permintaan pada minat beli masyarakat. Green branding merupakan sebuah merek yang tidak merusak lingkungan dan memberikan dampak baik bagi lingkungan. Penelitian ini akan melakukan analisis pengaruh dari green brand image terhadap green brand attitude, green brand personality, green brand trust, dan green brand love, serta pengaruh dari green brand attitude, green brand personality, dan green brand trust terhadap green brand love. Dalam penelitian ini, peneliti menyebarkan sampel sebanyak 230 responden dengan menggunakan data primer dan purposive sampling. Peneliti menggunakan media Google form untuk mengkoleksi data. Peneliti juga menggunakan analisis PLS dengan mengandalkan software Smart-PLS 0.3. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah green brand image berpengaruh secara signifikan terhadap green brand attitude, green brand personality, green brand trust, dan green brand love. Peneliti juga menemukan bahwa green brand attitude dan green brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap green brand love. Namun, green brand personality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap green brand love.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)