Anda belum login :: 06 Jun 2025 12:46 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND LOVE SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI
Bibliografi
Author: Novrian, Dion ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: brand equity; brand experience; brand love; brand trust; social media marketing activities
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity yang dimediasi oleh Brand Trust, Brand Experience, dan Brand Love. Objek yang diteliti adalah produk smartphone dengan merek Xiaomi. Subyek penelitian yang diteliti adalah pengguna smartphone Xiaomi dalam rentang umur 18-34 tahun, sudah pernah Instagram Xiaomi Indonesia dan tinggal di daerah Jabodedatbek. Penelitian dilakukan melalui survei online dengan menggunakan Google Form yang disebarkan oleh peneliti menggunakan Whatsapp, Instagram, dan LINE. Google Form telah disebarkan kepada 240 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM-PLS dengan software smartPLS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Social Media Marketing Activities berpengaruh terhadap Brand Trust, Brand Experience, dan Brand Love namun tidak berpengaruh secara langsung terhadap Brand Equity. Selain itu, Brand Experience dan Brand Love berpengaruh terhadap Brand Equity namun Brand Trust tidak mempengaruhi Brand Equity. Lalu Brand Experience dan Brand Love memediasi pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity namun Brand Trust ditemukan tidak memediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)