Anda belum login :: 22 Feb 2025 12:00 WIB
Detail
BukuPENGARUH BLACKPINK SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI TOKOPEDIA DI WILAYAH JABODETABEK
Bibliografi
Author: 'Laurence ; Tampubolon, Lamtiur Hasianna (Advisor)
Topik: Celebrity Endorser; Penggunaan Aplikasi; Blackpink; Tokopedia.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan membahas pengaruh celebrity endorser terhadap penggunaan aplikasi “Tokopedia”. Celebrity endorser merupakan salah satu strategi pemasaran di mana selebriti sebagai media pendukung dari suatu produk atau brand, yang dalam penelitian ini adalah Blackpink, mewakili dan mempromosikan Tokopedia. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Kriteria responden adalah tinggal di wilayah Jabodetabek, mengetahui Blackpink, dan mempunyai aplikasi “Tokopedia”. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh celebrity endorser terhadap penggunaan aplikasi “Tokopedia”, sebesar 30,4%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)