Anda belum login :: 06 Jun 2025 17:05 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN ATAS SISTEM PEMASARAN DIGITAL PT BANK CENTRAL ASIA, TBK
Bibliografi
Author: Susanto, Sifra Setyameliana ; Sihotang, Fiantonius (Advisor)
Topik: audit; pengendalian internal; fungsi pemasaran digital.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
PT Bank Central Asia, Tbk merupakan perusahan yang bergerak dibidang perbankan dan merupakan salah satu bank swasta ternama di Indonesia. PT Bank Central Asia, Tbk mulai beroperasi sejak tahun 1957. Dalam rangka menunjang kebutuhan serta pertumbuhan, maka perusahaan harus memiliki pengendalian internal yang baik. Perkembangan digital yang semakin pesat membuat perusahaan memerlukan pengendalian internal khususnya pada fungsi pemasaran digital untuk menilai efektivitas serta efisiensi pelaksanaan kerja.
Penelitian ini dilakukan mulai dari bulan Februari hingga bulan Mei 2022. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengevaluasi tingkat efektivitas serta efisiensi pelaksanaan fungsi pemasaran digital yang ada pada perusahaan serta untuk mengetahui, menganalisis, serta mengevaluasi internal control yang sudah dilaksanakan oleh perusahaan pada fungsi pemasaran digital sehingga dapat mengatasi kemungkinan adanya kelalaian kerja. Data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan observasi. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan bantuan Internal Control Questionnaire. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa fungsi pemasaran digital pada perusahaan memiliki tingkat efektivitas dan efisiensi yang baik. Internal Control pada perusahaan sudah dapat mengatasi kemungkinan adanya kelalaian kerja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)