Anda belum login :: 04 Jun 2025 22:25 WIB
Detail
BukuANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS TEATER KOMA DALAM MENJAGA MINAT PENONTON SELAMA PANDEMI COVID 19
Bibliografi
Author: Sebastian, Dick Perthino ; Widodo, Eko (Advisor)
Topik: Strategi Public Relations; Minat Penonton; Pandemi Covid-19
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi Public Relations Teater Koma dalam menjaga minat penontonnya selama pandemi Coivd-19. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, teori Public Relations, dan teori strategi Public Relations. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam kepada enam narasumber yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu narasumber internal dan narasumber eksternal. Analisis hasil penelitian ini menunjukan strategi Public Relations yang dilakukan oleh Teater Koma adalah dengan membuat program yang bersifat daring, dimana para penontonnya dapat tetap mengapresiasi Teater Koma dari rumah saja. Hal ini dilakukan karena adanya pandemi yang membuat masyarakat tidak bisa berkerumun, dan harus melakukan aktivitasnya di rumah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)