Anda belum login :: 30 Apr 2025 14:42 WIB
Detail
BukuPENGARUH PRICE VALUE, SOCIAL INFLUENCE, PERFORMANCE EXPECTATION, DAN HABIT TERHADAP INTENTION TO USE APLIKASI PEMESANAN HOTEL TIKET.COM DI JAKARTA
Bibliografi
Author: Wongdy, Angel Valerina ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Price Value; Social Influence; Performance Expectation; Habit; Intention to Use
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dengan adanya pandemi ini, maka sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu berlibur yang seringnya bertujuan ke luar kota atau ke luar negeri dengan melakukan staycation di hotel pilihan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah price value, social influence, performance expectation, dan habit berpengaruh terhadap intention to use aplikasi pemesanan hotel tiket.com di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan media kuesioner Google Form. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden yang berusia 17-25 tahun, berdomisili di Jakarta, dan belum pernah menggunakan aplikasi tiket.com untuk memesan hotel. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 23. Penelitian ini menemukan bahwa variabel price value, performance expectation, dan habit berpengaruh terhadap intention to use aplikasi pemesanan hotel tiket.com di Jakarta. Sedangkan variabel social influence tidak berpengaruh secara positif terhadap intention to use aplikasi pemesanan hotel tiket.com di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)