Anda belum login :: 01 May 2025 16:34 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH TIKTOK ADS TERHADAP BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION
Bibliografi
Author: Griselda, Veren ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Tiktok ads; Brand Awareness; Brand Image; trust dan Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dampak dari adanya pandemik mempengaruhi perubahan metode berbisnis. Tiktok short ads merupakan market yang diciptakan tiktok dengan sebutan Tiktok ads atau yang bisa dikenal sebagai tiktok for business. Penelitian ini akan menganalisis pengaruh Tiktok ads, brand awareness dan brand image terhadap purchase intention dengan trust sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 orang yang berada disekitar Jabodetabek dengan menggunakan data primer dengan purposive sampling. Peneliti juga menggunakan google form sebagai media untuk mengumpulkan data. Peneliti menggunakan metode analisis PLS dengan menggunakan software PLS berupa SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini ditemuka Tiktok ads berpengaruh secara signifikan terhadap brand awareness dan brand image, Tiktok ads, brand awareness dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap trust dan penelitian juga mengetahui pengaruh Tiktok ads terhadap purchase intention dengan brand awareness dan trust sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)