Anda belum login :: 06 Jun 2025 13:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DIMASA NEW NORMAL
Bibliografi
Author:
Sadoyono, Ariel Kukuh
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
customer perceived value
;
customer satisfaction
;
repurchase intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ariel Kukuh Sadoyono_Undergraduated Theses_2022.pdf
(2.76MB;
16 download
)
201801510019_Ariel Kukuh Sadoyono_Lembar Administrasi.pdf
(751.67KB;
1 download
)
Abstract
Masa new normal sudah mulai diterapkan sejak tahun 2020. Penerapan tersebut dilakukan secara bertahap sebanyak 5 fase. Untuk menyambut masa new normal pihak maskapai Garuda Indonesia sudah menerapkan aturan yang sudah ditentukan untuk melakukan perjalanan udara. Penlitian ini bertujuan untuk melihat apakah nilai yang diterima oleh konsumen terhadap nilai yang diberikan oleh maskapai garuda mampu mempengaruhi konsumen untuk menggunakannya kembali.
Dalam penelitian ini menguji 2 faktor yang kiranya dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan repurchase intention yaitu customer perceived value dan customer satisfaction. Pengambilan data dilakukan penulis dengan menyebarkan kuesioner secara langsung melalui Google Form yang disebarkan melalui media sosial. Jumlah sampel yang peneliti dapatkan sebayak 180 sampel dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti melakukan analisis data menggunakan software PLS-SEM.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer perceived value dapat mempengaruhi secara langsung customer satisfaction dan repurchase intention. Namun variabel customer satisfaction tidak dapat mempengaruhi variabel repurchase intention secara langsung dan juga tidak dapat menjadi mediasi bagi customer perceived value terhadap repurchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)