Anda belum login :: 06 Jun 2025 13:50 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DIMASA NEW NORMAL
Bibliografi
Author: Sadoyono, Ariel Kukuh ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: customer perceived value; customer satisfaction; repurchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Masa new normal sudah mulai diterapkan sejak tahun 2020. Penerapan tersebut dilakukan secara bertahap sebanyak 5 fase. Untuk menyambut masa new normal pihak maskapai Garuda Indonesia sudah menerapkan aturan yang sudah ditentukan untuk melakukan perjalanan udara. Penlitian ini bertujuan untuk melihat apakah nilai yang diterima oleh konsumen terhadap nilai yang diberikan oleh maskapai garuda mampu mempengaruhi konsumen untuk menggunakannya kembali.
Dalam penelitian ini menguji 2 faktor yang kiranya dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan repurchase intention yaitu customer perceived value dan customer satisfaction. Pengambilan data dilakukan penulis dengan menyebarkan kuesioner secara langsung melalui Google Form yang disebarkan melalui media sosial. Jumlah sampel yang peneliti dapatkan sebayak 180 sampel dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti melakukan analisis data menggunakan software PLS-SEM.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer perceived value dapat mempengaruhi secara langsung customer satisfaction dan repurchase intention. Namun variabel customer satisfaction tidak dapat mempengaruhi variabel repurchase intention secara langsung dan juga tidak dapat menjadi mediasi bagi customer perceived value terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)