Anda belum login :: 11 Jun 2025 08:41 WIB
Detail
BukuPENGARUH BRAND IMAGE, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND LOVE PADA BRAND LOYALTY PRODUK APPLE
Bibliografi
Author: Akiyo, Thaddeus ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: brand image; brand satisfaction; brand love; brand loyalty.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Di zaman teknologi ini, salah satu hal yang sudah dimiliki hampir semua orang adalah smartphone atau ponsel pintar. Dengan berkembangnya zaman masyarakat semakin terikat dan bergantung pada ponsel pintar. Selanjutnya pasar untuk ponsel pintar sangatlah besar dan banyaknya merek yang saling bersaing untuk mendapatkan konsumen terbanyak dengan kompetisi kualitas maupun harganya. Salah satu “pemain” besar dalam pasar tersebut adalah perusahaan Apple. Penelti menyebarkan kuesioner kepada 202 responden yang pernah menggunakan produk Apple dan berusia minimal 16 tahun. Penyebaran kuesioner kepada responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasl penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image terhadap brand loyalty. Selanjutnya terdapat pengaruh brand satisfaction terhadap brand loyalty dan terakhir adalah terdapat pengaruh brand love terhadap brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)