Anda belum login :: 04 Jun 2025 20:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Urge to Buy Terhadap E-Impulse Buying di Aplikasi Sociolla dengan Age dan Gender Sebagai Variabel Moderasi
Bibliografi
Author: Soemaxono, Jeanette Rooswita ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: urge to buy impulsively; e-impulsive buying; age; gender
Bahasa: (ID )    Edisi: 2021    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Banyaknya komunitas kecantikan atau beauty e-commerce di Indonesia yang sedang mencari konsumen sebanyak-banyaknya untuk menemukan cara bagaimana mempromosikan dengan cepat.
Dari sekian banyaknya beauty e-commerce di Indoensia, salah satunya yaitu Sociolla. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh urge to buy impulsively terhadap e-impulse buying di aplikasi Sociolla dengan age dan gender sebagai variabel moderasi.

Dalam penelitian ini, data yang digunakan yaitu merupakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para konsumen atau pengguna aplikasi Sociolla. Kuesioner disebarkan kepada 100 responden di awal bulan Januari 2021, kemudian metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling. Data diolah menggunakan software SPSS versi 25.00 dan Macro SPSS.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-impulse buying di aplikasi Sociolla dapat dipengaruhi oleh urge to buy impulsively. Pada variabel moderasi, bahwa age dan gender tidak memoderasi pengaruh urge
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)