Banyaknya komunitas kecantikan atau beauty e-commerce di Indonesia yang sedang mencari konsumen sebanyak-banyaknya untuk menemukan cara bagaimana mempromosikan dengan cepat. Dari sekian banyaknya beauty e-commerce di Indoensia, salah satunya yaitu Sociolla. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh urge to buy impulsively terhadap e-impulse buying di aplikasi Sociolla dengan age dan gender sebagai variabel moderasi.
Dalam penelitian ini, data yang digunakan yaitu merupakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para konsumen atau pengguna aplikasi Sociolla. Kuesioner disebarkan kepada 100 responden di awal bulan Januari 2021, kemudian metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling. Data diolah menggunakan software SPSS versi 25.00 dan Macro SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-impulse buying di aplikasi Sociolla dapat dipengaruhi oleh urge to buy impulsively. Pada variabel moderasi, bahwa age dan gender tidak memoderasi pengaruh urge |