PT. World Transfield harus bersaing mempromosikan jasa yang ditawarkan perusahaan kepada client – client yang membutuhkan jasa seperti yang ditawarkan PT. World Transfield. Sejauh ini, PT. World Transfield hanya menggunakan sarana dari mulut ke mulut untuk mempromosikan jasa yang ditawarkan perusahaan. Cara yang tidak efektif ini mengakibatkan perusahaan tidak mengalami kenaikan client selama 5 tahun terakhir. Hal ini menyebabkan perusahaan ingin membuat sebuah website yang gunanya untuk menjangkau para client diluar sana yang ingin memakai jasa dari perusahaan PT. World Transfield. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang sebuah website menggunakan wordpress dan menghitung tingkat kepuasan pengguna menggunakan HEART Framework. Perancangan website ini menggunakan content management system yang bernama wordpress, dan perancangan prototype web tersebut menggunakan Adobe XD. Setelah web dirancang, maka tahap selanjut adalah pengujian menggunakan kuesioner Heart Framework dan kuesioner SUS, hasil yang didapat dari kuesioner tersebut menyatakan bahwa dalam perhtungan menggunakan Heart Framework mendapat skor 92,26% yang mendapat kategori very high, dan hasil dari kuesioner sus menyatakan bahwa skor yang didapat adalah 94,04% yang masuk kedalam kategori A+. |