Anda belum login :: 24 Jul 2025 01:22 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH DISKON DAN CASHBACK TERHADAP INTENTION TO USE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DIGITAL WALLET
Bibliografi
Author: Trijaya, Gabriel Britney Marcelle ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: cashback; customer satisfaction; digital wallet; diskon; intention to use
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis diskon dan cashback terhadap intention to use dengan mediasi customer satisfaction digital wallet. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan metode pengumpulan data simple random sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 121 responden. Data yang telah terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics 25 dan Macro SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh negatif antara diskon dengan intention to use, namun ada pengaruh positif antara cashback terhadap intention to use. Serta, ada pengaruh positif antara diskon dan cashback terhadap intention to use melalui customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)