Anda belum login :: 26 Jul 2025 16:02 WIB
Detail
BukuPERAN MEDIASI BRAND IMAGE PADA PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA KOPI INSTAN MEREK NESCAFE
Bibliografi
Author: Nathasy, Vicella ; Setyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Electronic Word of Mouth; Brand Image; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Berkembangnya industri kuliner di Indonesia khususnya pada produk
kopi instan membuat adanya persaingan usaha yang kini semakin ketat. Sehingga banyak perusahaan kopi instan mengembangkan strategi pemasarannya dengan menggunakan sarana promosi. Saat ini banyak pilihan produk kopi instan di Indonesia, salah satunya adalah produk kopi instan merek Nescafe. Sarana promosi yang bisa dilakukan oleh perusahaan saat ini adalah dengan menggunakan electronic word of mouth. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap
purchase intention secara langsung dan secara tidak langsung melalui peran mediasi brand image.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)