Jiwa Toast dalam memasarkan produknya kepada khalayak sudah melakukan upaya dengan menggunakan bauran pemasaran. Persaingan yang ketat antara perusahaan yang bergerak dibidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG) khususnya pada pada sektor food and beverage membuat Jiwa Toast melakukan program komunikasi pemasaran terpadu yaitu co-branding dengan salah satu merek makanan ringan yang sudah terkenal di Indonesia yaitu Chitato. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi komunikasi pemasaran co-branding Jiwa Toast x Chitato dalam membentuk brand awareness Jiwa Toast. Teori yang menjadi acuan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Co-branding dan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam antara pihak internal yang merupakan Owner Franchise Jiwa Toast dan pihak eksternal yaitu para pelanggan Jiwa Toast. Selain itu, peneliti juga menggunakan hasil observasi terhadap media sosial, website dan sumber pemberitaan online guna mendukung hasil temuan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi komunikasi pemasaran Jiwa Toast dengan melakukan program co- branding dapat membentuk kesadaran akan merek Jiwa Toast. |