Anda belum login :: 12 May 2025 16:22 WIB
Detail
BukuImplementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Co-branding Jiwa Toast x Chitato dalam Membentuk Brand Awareness
Bibliografi
Author: Ananda, Flavia Yessa ; Nantingkaseh, Alfonso Harrison (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Co-branding; Jiwa Toast x Chitato; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Jiwa Toast dalam memasarkan produknya kepada khalayak sudah melakukan upaya dengan menggunakan bauran pemasaran. Persaingan yang ketat antara perusahaan yang bergerak dibidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG) khususnya pada pada sektor food and beverage membuat Jiwa Toast melakukan program komunikasi pemasaran terpadu yaitu co-branding dengan salah satu merek makanan ringan yang sudah terkenal di Indonesia yaitu Chitato. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi komunikasi pemasaran co-branding Jiwa Toast x Chitato dalam membentuk brand awareness Jiwa Toast. Teori yang menjadi acuan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Co-branding dan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam antara pihak internal yang merupakan Owner Franchise Jiwa Toast dan pihak eksternal yaitu para pelanggan Jiwa Toast. Selain itu, peneliti juga menggunakan hasil observasi terhadap media sosial, website dan sumber pemberitaan online guna mendukung hasil temuan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi komunikasi pemasaran Jiwa Toast dengan melakukan program co- branding dapat membentuk kesadaran akan merek Jiwa Toast.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)