Anda belum login :: 07 Jun 2025 12:17 WIB
Detail
BukuPengaruh Athlete Endorser terhadap minat beli “You C-1000”
Bibliografi
Author: Lesmana, William ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Kata kunci: athlete endorser; brand ambassador; celebrity endorsement; daya tarik; kesesuaian; kredibilitas; dan minat beli.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Banyak perusahaan menggunakan celebrity endorsement sebagai strategi pemasaran untuk menarik minat beli konsumen terhadap produk perusahaan. Para endorser berperan sebagai bintang iklan maupun sebagai brand ambassador produk perusahaan tersebut. Namun dalam hal ini, “You C-1000” yang menggunakan athlete endorser sebagai bintang iklan maupun sebagai brand ambassador produk mereka. Responden untuk penelitian ini adalah seluruh anggota kamp yang terdiri dari pelatih, peserta latihan, & atlet. Variabel yang digunakan adalah daya tarik, kredibilitas, kesesuaian, dan minat beli. Penelitian dilakukan dibeberapa kamp pelatihan MMA Profesional di Jakarta. Dari 163 responden yang mengisi kuesioner, diperoleh hasil bahwa secara keseluruhan, daya tarik, kredibilitas, & kesesuaian “athlete endorser” secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli “You C-1000”. Dalam penelitian ini variabel yang signifikan mempengaruhi minat beli konsumen pada produk “You C-1000” adalah variabel daya tarik & kredibilitas “athlete endorser”.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)