Anda belum login :: 21 Apr 2025 12:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Arief Muhammad Pada Konsumen Brand Erigo)
Bibliografi
Author: Salsabila, Syifa ; Sijabat, Rosdiana (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Brand Ambassador; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Erigo merupakan salah satu brand lokal dalam kategori fashion yang menggunakan brand ambassador dengan tujuan untuk meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador “Arief Muhammad” terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Teori-teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran, brand ambassador dan keputusan pembelian. Dimensi yang terakit dengan brand ambassador pada penelitian ini adalah visibility, credibility, attraction, dan power, sedangkan dimensi yang terkait dengan keputusan pembelian pada penelitian ini adalah attention, interest, desire, action. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan menyebarkan kuesioner secara online ke-96 responden yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan. Dalam melakukan pengolahan data, peneliti menggunakan SPSS 26 For Windows untuk mendapatkan hasil dari penelitian. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand ambassador Arief Muhammad berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Erigo.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)