Anda belum login :: 24 Apr 2025 02:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Aktor Korea Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador Brand Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli
Bibliografi
Author: Kurniawan, Fransisca Jeanette Tanisha ; Widodo, Eko (Advisor)
Topik: Brand ambassador; minat beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Salah satu brand kecantikan lokal Indonesia menggunakan Aktor Korea Selatan sebagai brand ambassadornya untuk meningkatkan minat beli. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling yang berkriteria seperti mereka yang bertempat tinggal di Jakarta, mereka yang sudah berumur 17 tahun keatas, dan mereka yang mengikuti account Scarlett Whitening, kemudia disebarkan ke 110 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand ambassador memiliki hubungan yang kuat sebesar 85,1% terhadap variabel minat beli dan juga adanya pengaruh positif antara variabel brand ambassador terhadap variabel minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)