Bubble Tea atau biasa disebut dengan minuman boba merupakan minuman yang sedang digemari oleh berbagai kalangan. Bubble Tea pada mulanya dikenalkan di Negara Taiwan yang kemudian mulai popular di berbagai penjuru Dunia termasuk Indonesia. Xing Fu Tang merupakan salah satu produk Bubble Tea yang menjadi salah satu produk yang paling digemari oleh masyarakat. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruhsmarketing mix terhadap keputusanspembelianskonsumen Xing Fu Tang yang dilakukan di dua Negara yaitu Indonesia dan Taiwan. Peneliti menggunakan strategi Marketing Mix dengan metode analisis 4 (empat) P yang merupakan Product , Price, Place dan Promotion.Sedangkan keputusan pembelian diukur mengunakan indikatorkemantapan , brand , kebutuhan , dan rekomendasidari orang lain. Penelitian ini menggunakan rumus unknown population karena tidak diketahui secarapasti jumlah sampelnya dan diuji dengan menggunakan studi komparasiyaitu uji T.Beradasrkan hasil Penelitian ini menunjukan bahwa marketing mix dan keputusan pembelian Xing Fu Tang antara Negara Indonesia dan Taiwan memiliki perbedaan yang cukup signifikan. |