Anda belum login :: 05 Jun 2025 03:09 WIB
Detail
BukuANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL: STUDI PADA APLIKASI TRANSPORTASI DARING GRAB OLEH KONSUMEN DI PROVINSI DKI JAKARTA
Bibliografi
Author: Nurdianto, Ivan ; Sijabat, Rosdiana (Advisor)
Topik: Aplikasi transportasi daring Grab; keputusan pembelian; TAM; perceived ease of use; perceived usefulness; attitude toward using
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Perkembangan internet membuat perkembangan teknologi jadi pesat yang membuat adanya E-commerce. E-commerce yang berkembang bukan lagi penjualan produk berbentuk barang saja tetapi juga penjualan dalam bentuk jasa. Grab merupakan perusahaan asing yang datang dari Malaysia yang bergerak dalam industry transportasi daring. Pemesanan transportasi daring dalam Grab melalui aplikasi Grab. Penelitian ini mau melihat penerimaan teknologi pemesanan transportasi daring dalam aplikasi Grab terhadap keputusan pembelian. Terdapat 3 variavel independen yang terdiri dari perceived ease of use, perceived usefulness, dan attitude toward using selain itu variabel dependen terdiri dari keputusan pembelian. Penelitian menggunakan 100 sampel yang berasal dari Provinsi DKI Jakarta. Analisis penelitian dengan melihat hasil uji regresi berganda. Hasil penelitian ini adalah semua variabel independen mempengaruhi keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)