Anda belum login :: 13 May 2025 01:25 WIB
Detail
BukuPengaruh Store Atmosphere dan Price Fairness Terhadap Customer Loyalty Melalui Mediasi Customer Satisfaction : Studi Pada Starbucks.
Bibliografi
Author: Helena, Clara ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Store Atmosphere; Price Fairness; Customer Satisfaction; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh langsung dari Store Atmosphere dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dan pengaruh tidak langsung Store Atmosphere dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction. Objek pada penelitian ini adalah Starbucks dan penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan jumlah responden sebanyak 187 responden.
Pengambilan data ini dilakukan selama 3 bulan sejak September sampai November 2021. Teknik pengumpulan dan pengambilan data dalam penelitian ini adalah non-probability sampling menggunakan teknik purposive-sampling. Kriteria responden pada penelitian ini adalah responden yang lahir dalam rentang tahun 1981 – 2012, berdomisili di Jabodetabek, dan pernah berkunjung ke Starbucks lebih dari tiga kali. Hasil dari penelitian ini di analisis dengan analisis regresi mediasi dengan Macro Process Andrew F. Hayes dengan software SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh langsung yang signifikan Store Atmosphere dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty. Kemudian ditemukan juga bahwa adanya pengaruh tidak langsung Store Atmosphere dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)