Penelitian ini mempunyai tujuan untuk meneliti factor penentu timbulnya Electronic Word of Mouth pada pengguna Iphone di Jabodetabek. Penelitian ini menguji apakah Self Expressive, Brand Trust, Hedonic Product dan Brand Love mempengaruhi Electronic Word of Mouth, menguji apakah Self Expressive,Brand Trust dan Hedonic Product mempengaruhi Brand Love, dan juga melihat apakah variable Brand Love dapat memediasi variable Self Expressive,Brand Trust dan Hedonic Product terhadap Electronic Word of Mouth. Data penelitian yang digunakan untuk diolah adalah data primer yang didapatkan melalui pengisian kuisioner online dengan jumlah total 183 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan Teknik pengambilan data purposive sampling yang pada penelitian ini adalah, orang yang berdomisili di Jabodetabek dan sudah pernah menggunakan produk Iphone. pada penelitian ini data yang didapatkan diproses melalui aplikasi analisis SmartPLS 3 dan juga IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Trust tidak mempengaruhi variabel Electronic Word of Mouth namun variabel Hedonic Product,Self Expressive dan Brand Love mempunyai pengaruh terhadap Electronic Word of Mouth, Variabel Brand Trust,Self Expressive dan Hedonic Product mempengaruhi variabel Brand Love dan variabel Brand Love berhasil memediasi variabel Brand Trust,Self Expressive dan Hedonic Product terhadap Electronic Word of Mouth. |