Anda belum login :: 02 Jun 2025 00:46 WIB
Detail
BukuPelaksanaan Strategi Multi Level Marketing pada PT Kompak Indopola, Jakarta
Bibliografi
Author: Tambunan, Gloria Angeline ; Hutapea, Theodora (Advisor)
Topik: MARKETING; Multi Level Marketing; MLM
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gloria Angeline Tambunan's Undergraduate Theses.pdf (4.38MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2669
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada dasarnya MLM merupakan suatu cara atau metode menjual barang secara langsung kepada pelanggan melalui jaringan yang dikembangkannya oleh para distributor lepas yang memperkenalkannya kepada para distributor lainnya. Kemudian para distributor meluaskan lagi jaringan kerjanya melalui down – line (anak buahnya). MLM juga dikatakan sebagai metode yang menguntungkan karena dapat menghasilkan keuntungan di dua pihak, yaitu pihak perusahaan dan pihak distributor, dimana keuntungan yang dihasilkan dapat dikatakan tidak terbatas baik dari sudut materi maupun waktu. Skripsi ini akan membahas mengenai perolehan keuntungan dari distributor yang berdasarkan atas jenjang karier. Dalam skripsi ini juga akan diuraikan mengenai penerapan strategi MLM pada PT KOMPAK INDOPOLA dalam menawarkan produknya, jenjang karier, Dan sejumlah penghargaan yang akan diperoleh bagi para distributor yang berhasil pada target - target tertentu. Juga akan disisipkan sedikit motivasi untuk para distributor PT KOMPAK INDOPOLA untuk menjadi distributor yang sukses sebagai lampiran .
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)