Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah elemen dari browsing experience yang meliputi utilitarian browsing experience, hedonic browsing experience, dan social browsing experience serta elemen dari shopping value seperti utilitarian shopping value dan hedonic shopping value memengaruhi urge to buy impulsively pada konsumen generasi Z dalam kategori produk fashion di marketplace Shopee. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan kuesioner menggunakan google forms. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini merupakan responden yang lahir di antara tahun 1997–2012 dan pernah berbelanja produk fashion di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan alat analisis data regresi berganda dengan software SPSS versi 26 untuk menguji hipotesis dari penelitian ini. Hasil penelitian ini menemukan bahwa hedonic browsing experience, utilitarian shopping value, dan hedonic shopping value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap urge to buy impulsively konsumen generasi Z dalam kategori produk fashion di marketplace Shopee. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa tidak ada pengaruh signifikan dari utilitarian browsing experience dan social browsing experience terhadap urge to buy impulsively konsumen generasi Z dalam kategori produk fashion di marketplace Shopee. |