Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:48 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH ELEMEN BROWSING EXPERIENCE DAN ELEMEN SHOPPING VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA KONSUMEN GENERASI Z DALAM KATEGORI PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE
Bibliografi
Author: Natalia, Gabriela ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: utilitarian browsing experience; hedonic browsing experience; social browsing experience; utilitarian shopping value; hedonic shopping value; urge to buy impulsively
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah elemen dari browsing experience yang meliputi utilitarian browsing experience, hedonic browsing experience, dan social browsing experience serta elemen dari shopping value seperti utilitarian shopping value dan hedonic shopping value memengaruhi urge to buy impulsively pada konsumen generasi Z dalam kategori produk fashion di marketplace Shopee. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan kuesioner menggunakan google forms. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini merupakan responden yang lahir di antara tahun 1997–2012 dan pernah berbelanja produk fashion di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan alat analisis data regresi berganda dengan software SPSS versi 26 untuk menguji hipotesis dari penelitian ini. Hasil penelitian ini menemukan bahwa hedonic browsing experience, utilitarian shopping value, dan hedonic shopping value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap urge to buy impulsively konsumen generasi Z dalam kategori produk fashion di marketplace Shopee. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa tidak ada pengaruh signifikan dari utilitarian browsing experience dan social browsing experience terhadap urge to buy impulsively konsumen generasi Z dalam kategori produk fashion di marketplace Shopee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)