Anda belum login :: 07 Sep 2025 01:59 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IDENTIFICATION, BRAND COMMITMENT DAN QUALITY OF SERVICE TERHADAP BRAND EVANGELISM JASA KURIR TIKI
Bibliografi
Author: Primaputra, Andhika Ramadhan ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Kata kunci: brand commitment; brand evangelism; brand identification; brand trust; quality of service.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Industri jasa kurir mengalami pertumbuhan yang sangat pesat sehingga persaingan antar jasa kurir menjadi semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, brand identification, brand commitment dan quality of service terhadap brand evangelism jasa kurir TIKI. Data primer diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form kepada komunitas jasa kurir TIKI. Kuesioner didistribusikan kepada 250 responden dengan kriteria pernah menggunakan jasa kurir TIKI minimal 3x dan berdomisili di Jabodetabek. Data yang terkumpul diolah dengan metode analisis regresi berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust dan brand commitment tidak berpengaruh terhadap brand evangelism jasa kurir TIKI. Sedangkan, brand identification dan quality of service memiliki pengaruh terhadap brand evangelism jasa kurir TIKI.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)