Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Akomodasi Komunikasi Dalam Kegiatan Promosi Identitas Budaya(Studi Pada Program Global Village di AIESEC UTAR, Malaysia)
Bibliografi
Author: Mahesa, Gmelina Yusliani ; Dwifatma, Andina Dian (Advisor)
Topik: Komunikasi Antarbudaya; Bauran Promosi; Akomodasi Komunikasi; Identitas Budaya
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Kegiatan pemasaran dan promosi memperluas ruang lingkupnya dari lokal menjadi lingkup internasional, sehingga konsumen berasal dari berbagai negara yang memiliki perbedaan budaya. Hal tersebut dapat menjadi suatu hambatan dalam melakukan kegiatan promosi. Maka dari itu, seorang pemasar harus melakukan upaya akomodasi komunikasi agar komunikasi yang terjalin pada saat kegiatan promosi dapat berjalan secara efektif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan akomodasi komunikasi dalam promosi identitas budaya yang dilakukan pada kegiatan Global Village di AIESEC Universiti Tunku Abdul Rahman, Malaysia. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi antarbudaya, bauran promosi, dan akomodasi komunikasi, dengan metode penelitian kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara mandalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Partisipan pun melakukan akomodasi komunikasi selama kegiatan promosi, dimana partisipan mempelajari budaya target audience dan mengadaptasi ke dalam percakapannya dengan target audience.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)