Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:55 WIB
Detail
ArtikelMenyemai Pelanggan Tulus  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 11 (May 2012), page 32-33.
Topik: Kepuasan Konsumen; Manajemen Pemasaran; Ketulusan Melayani Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.81
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTiap perusahaan pasti mendambakan para pelanggannya dengan tulus membicarakan, mempromosikan, dan merekomendasikan mereknya. Kuncinya, perusahaan dulu dong yang tulus 100% melayani pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)