Anda belum login :: 11 Jun 2025 07:07 WIB
Detail
ArtikelKendala - Kendala Kegiatan Pemasaran Lembaga Swadaya Masyarakat di Indonesia dan Strategi Mengatasinya : Kasus Bina Swadaya  
Oleh: Ismawan, Bambang
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya vol. I no. 2 (1994), page 73-76.
Topik: SWADAYA; kegiatan pemasaran; lembaga swadaya masyarakat; bina swadaya
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ10.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTulisan ini disusun berdasarkan pengalaman bina swadaya melaksanakan kegiatannya. Bina swadaya sebagai salah satu lembaga swadaya masyarakat bekerja khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil terutama di pedesaan. Berbagai kegiatan telah dilakukan, salah satu kegiatannya adalah program pengembangan irigasi terpadu. Pengembangan irigasi terpadu (PIT) di lahan kering merupakan program kerja sama bina swadaya dengan pemerintah daerah setempat yang disponsori oleh beberapa lembaga international. Selama ini PIT telah membangun dan mengembangkan pompa air beserta jaringan irigasi pada lahan - lahan tadah hujan. Kabupaten karawang, subang, indramayu, dan lebak merupakan wilayah di jawa barat yang telah dan sedang dikelola.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)