Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:10 WIB
Detail
ArtikelEra Business As Usual Bagi Start-up Indonesia  
Oleh: Sugiarsono, Joko
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 10 (May 2012), page 32-41.
Topik: Bisnis Digital start-up; Investasi Swasta; Entrepreneurship; E-commerce; Teknologi; Internet
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.80
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIngar-bingar euforia digital start-up di Tanah Air tidak terdengar lagi. Beberapa start-up bahkan tak lagi mampu bertahan. Kini para pengelola ataupun inkubator start-up sibuk membenahi aneka aspek bisnisnya. Inilah era bisnis sesungguhnya. Pada 1.5-2 tahubn lalu, para pendiri bisnis digital start-up (selanjutnya disingkat start-up) di Indonesia sudah mirip selebritas. Berbagai media -tidak cuma media digital dan yang menulis topik TI- ramai-ramai memberitakan kiprah mereka. Tidak cuma media lokal, bahkan media digital global yang tenar macam TechCrunch.com, cukup rajin memantau kiprah mereka. Banyak figur muda yang sontak jadi populer di kalangan pengguna internet lokal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)