Anda belum login :: 19 Apr 2025 16:53 WIB
Detail
BukuMarketing strategy and competitive positioning
Bibliografi
Author: Hooley, Graham ; Nicoulaud, Brigitte ; Rudd, John M. ; Lee, Nick
Topik: Target marketing; Marketing—Management
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-292-27654-0    Edisi: 7th ed.    
Penerbit: Pearson Education     Tempat Terbit: Harlow    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Books - E-Book
Fulltext: Marketing Strategy and Competitive Positioning.pdf (6.59MB; 5 download)
Related courses
CMM 201 - KEBIJAKAN STRATEGI PEMASARAN (Bacaan Anjuran)
EMM 414 - STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)