Anda belum login :: 08 Jun 2025 21:42 WIB
Detail
BukuIMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK KERIPIK PONG’S (STUDI KASUS : DESA PONGGANG)
Bibliografi
Author: Putri, D Shelinda ; Widawati, Enny (Advisor)
Topik: Digital Marketing- SWOT - 4P – STP
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Keripik Singkong Pong’s adalah salah satu produk yang diproduksi oleh UMKM Akar Sari dari Desa Ponggang. Berdasarkan wawancara dengan pihak owner, beliau mengatakan bahwa penjualan Keripik Pong’s setiap bulannya sedikit. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengimplementasikan digital marketing untuk meningkatkan penjualan produk Keripik Pong’s.. Peneliti menggunakan platform Instagram, Shopee, Tokko, dan Whatsapp untuk memasarkan produk. Dari upaya pemasaran produk tersebut telah berhasil menjual total 145 bungkus keripik dengan pendapatan kotor sebanyak Rp 1.821.500. Berdasarkan informasi dari pemilik usaha Keripik Pong’s bahwa target penjualan per bulan adalah kurang lebih 10 kilogram. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa penjualan melalui media digital berhasil dikarenakan berhasil menjual produk melebih target.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)