Anda belum login :: 04 May 2025 12:31 WIB
Detail
ArtikelMencapai Target Pemasaran  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 181 (2012), page 14.
Topik: Target Pemasaran; Image Produk; Kelancaran Usaha; Memotivasi Pasar
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPemasaran merupakan ujung tombak dari sebuah usaha. Sebagus apapun produknya, tanpa pemasaran yang baik menajdi tidak ada artinya. Pemasaran usaha kecil tidak semata-mata menjual hasil produksi, tetapi juga menciptakan image bahwa produk kita baik dan diperlukan. Tugas staff pemasaran adalah menjual sekaligus membangun image produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)