Anda belum login :: 08 Jun 2025 20:26 WIB
Detail
ArtikelPahami Harapan Pelanggan, Jangan Mengobral Janji  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 181 (2012), page 8.
Topik: Harapan Pelanggan; Proses Pelayanan; Memuaskan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Dalam hl faktor dimana harapan pelanggan dapat dikontrol atau dipengaruhi, kita perlu menghindari sikap"obral janji". Terlebih bila kita lebih banyak mengandalkan strategi untuk mempertahankan pelanggan" Usaha restoran dengan menu yang perlu waktu untuk menunggu penyajiannya, tentu membutuhkan karyawan atau pelayan yang mengerti akan pentingnya harapan pelanggan, tanpa harus "mengobral janji." Lebih baik mengatakan bahwa makanan aka tersedia 20 menit lagi walaupun standar restoran tersebut adalah dalam waktu 10 menit, makanan siap dihidangkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)