Anda belum login :: 09 Jun 2025 02:05 WIB
Detail
ArtikelFaktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 181 (2012), page 6-7.
Topik: Faktor Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; Customer Satisfaction; Persepsi Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan pelanggan ditentukan oleh persepsi pelanggan atas performance suatu produk atau jasa dalam memenuhi harapan pelanggan. Pelanggan merasa puas bila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas bila harapan pelanggan terlampui. Pertanyaan yang mendasar adalah apa sebenarnya yang membuat pelanggan puas? Ada 5 faktor utama yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yaitu: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Emosional, dan Kemudahan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)