Anda belum login :: 09 Jun 2025 02:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 181 (2012)
,
page 6-7.
Topik:
Faktor Kepuasan Pelanggan
;
Kepuasan Pelanggan
;
Customer Satisfaction
;
Persepsi Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kepuasan pelanggan ditentukan oleh persepsi pelanggan atas performance suatu produk atau jasa dalam memenuhi harapan pelanggan. Pelanggan merasa puas bila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas bila harapan pelanggan terlampui. Pertanyaan yang mendasar adalah apa sebenarnya yang membuat pelanggan puas? Ada 5 faktor utama yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yaitu: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Emosional, dan Kemudahan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)