Anda belum login :: 09 Jun 2025 09:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Memenuhi Harapan, Faktor Penting Kepuasan Pelanggan
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 181 (2012)
,
page 3-4.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Produktivitas
;
Harapa PelangganAdequate Expectation
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sering kita melihat ada beberapa orang dalam suatu kesempatan menunggu pelayanan yang sama, tetapi ekspresi wajah mereka masing-masing berbeda. Ada yang kesal, gelisah, jengkel, ada yang senyum-senyum, sambil ngobrol santai, tenang dan sabar, bahkan ada yang "cuek" Walau mereka sama-sama mengantri dan dilayani yang sama dan bahkan oleh petugas yang sama, tetapi terlihat tidak sama dalam hal kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan. Mengapa? Karena mereka mempunyai harapan yang berbeda. Ada tipe orang yang memiliki harapan yang tinggi terhadap suatu pelayanan ada yang rendah.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)