Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:48 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
ANALISIS IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM PENJUALAN PRODUK DATA CENTER COLOCATION (Studi pada PT Princeton Digital Group Data Centres)
Bibliografi
Author:
Margieyela, Mercie Eine
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Topik:
Integrated Marketing Communication
;
Penjualan
;
Produk
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201702020003_MERCIE EINE M_LEMBAR ADMINISTRASI.pdf
(779,88KB;
26 download
)
Mercie Eine Margieyela_Undergraduate Theses_2021.pdf
(5,82MB;
47 download
)
Abstrak
PT Princeton Digital Group Data Centres atau yang dikenal dengan PDG Indonesia merupakan perusahaan yang melakukan investasi, pengembangan dan pengoperasian infrastruktur data center. PDG Indonesia sebagai perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2019, memerlukan analisis terhadap kegiatan pemasaran yang dilakukan untuk mengembangkan bisnis data center di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan agar khalayak mengetahui implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam penjualan produk data center colocation di PT Princeton Digital Group Data Centres. Penulisan dalam penelitian ini berdasar pada Teori Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication, Penjualan, dan Data Center. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam dan observasi. Peneliti melakukan wawancara kepada managing director, industry practitioner in data center/ telecommunications, strategic sales supervisor dan marketing coordinator PDG Indonesia. Hasil dari penelitian yang didapatkan adalah PDG Indonesia telah melangsungkan seluruh kegiatan IMC. Berdasarkan hasil yang didapatkan dari advertising, sales promotion, khususnya program alpha rack project, personal selling, public relations membuahkan hasil yang baik untuk PDG Indonesia, sementara untuk digital dan direct marketing diperlukan pengembangan dan peningkatan kegiatan pemasaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,09375 second(s)