Anda belum login :: 20 Feb 2025 07:56 WIB
Detail
BukuPenerapan Kebijaksanaan Saluran Distribusi dalam Hubungannya dengan Peningkatan Penjualan pada PT KIA
Bibliografi
Author: Chandra, Henky ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Saluran Distribusi; Pemasaran; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Henky Chandra's Undergraduate Theses.pdf (2.45MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2607
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Membahas mengenai saluran distribusi yang terdapat pada PT. Keramika Indonesia Assosiasi. Mengenai kebijaksanaan saluran distribusi, diadakan analisis hubungan antara jumlah outlet dan tingkat penjualan produk keramik. Untuk mendapatkan data dalam penyusunan skripsi ini, telah dilakukan penelitian di lapangan dan perpustakaan. Berdasarkan hasil penelitian yang menggunakan model analisa kualitatif dan kuantitatif, terlihat adanya hubungan yang erat antara saluran saluran distribusi dengan tingkat penjualan. Saran-saran diberikan agar PT. Keramika Indonesia Assosiasi dapat memanfaatkan sebaik mungkin saluran distribusi yang digunakan, mengingat pentingnya peranan saluran distribusi bagi suatu perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)