Anda belum login :: 03 Jun 2025 09:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Bauran Produk dan Pengaruhnya terhadap Peningkatan Penjualan pada PT Sutra Indah
Bibliografi
Author: David, Verra ; Tulus, Moh. Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; Bauran Pemasaran; Produk; Bauran Produk; Daur Hidup Produk; Perilaku Pembelian; Segmentasi Pasar; Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Verra David's Undergraduate Theses.pdf (1.52MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2612
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)