Penelitian yang dilakukan berfokus dalam penyediaan gambaran terkait faktor yang memengaruhi niat pembelian ulang (repurchase intention) pada Sociolla sebagai e-commerce produk perawatan kulit. Penelitian dilakukan menggunakan variabel security, privacy concern, dan ease of use untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel terhadap niat pembelian ulang (repurchase intention) secara daring lewat mediasi trust dan e-satisfaction. Data dikumpulkan melalui Google Forms dengan subjek 200 responden generasi milenial akhir (Y) dan Z di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SPSS 23 dan SMART PLS 3.3.3. lewat metode purposive sampling untuk menjawab 9 hipotesis yang diajukan. Hasil dari pengolahan data diperoleh bahwa hanya ease of use yang berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention. Selain itu, mediasi dari e-satisfaction dan trust membawa ketiga variabel berpengaruh secara tidak langsung terhadap repurchase intention, kecuali ease of use lewat mediasi trust tidak memiliki dampak secara tidak langsung terhadap repurchase intention. |