Anda belum login :: 05 Jun 2025 01:57 WIB
Detail
BukuREPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN SOCIOLLA LEWAT MEDIASI TRUST DAN E-SATISFACTION
Bibliografi
Author: Sembiring, Angga Febrianto ; Efendi (Advisor)
Topik: security; privacy concern; ease of use; trust; e-satisfaction; repurchase intention; Sociolla
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian yang dilakukan berfokus dalam penyediaan gambaran terkait faktor yang memengaruhi niat pembelian ulang (repurchase intention) pada Sociolla sebagai e-commerce produk perawatan kulit. Penelitian dilakukan menggunakan variabel security, privacy concern, dan ease of use untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel terhadap niat pembelian ulang (repurchase intention) secara daring lewat mediasi trust dan e-satisfaction. Data dikumpulkan melalui Google Forms dengan subjek 200 responden generasi milenial akhir (Y) dan Z di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dilakukan menggunakan perangkat lunak SPSS 23 dan SMART PLS 3.3.3. lewat metode purposive sampling untuk menjawab 9 hipotesis yang diajukan.
Hasil dari pengolahan data diperoleh bahwa hanya ease of use yang berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention. Selain itu, mediasi dari e-satisfaction dan trust membawa ketiga variabel berpengaruh secara tidak langsung terhadap repurchase intention, kecuali ease of use lewat mediasi trust tidak memiliki dampak secara tidak langsung terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)