Anda belum login :: 14 Apr 2025 01:16 WIB
Detail
BukuANALISIS PERSEPSI AUDIENS MENGENAI KONTEN GAYA HIDUP HEDONIS (STUDI PADA SELEBGRAM @KEANUAGL DI INSTAGRAM)
Bibliografi
Author: Kotan, Roseline Danelia Buti ; Dwifatma, Andina (Advisor)
Topik: Komunikasi Massa; Instagram; Gaya Hidup Hedonis; Persepsi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menguraikan persepsi diri audiens saat melihat konten hedonis selebgram @keanuagl di Instagram. Teori yang menjadi acuan dalam penelitian ini adalah komunikasi massa, media sosial, selebgram, gaya hidup hedonis, dan persepsi. Penelitian ini merupakan penelitian analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah dari proses pembentukan persepsi terbentuk melalui tiga tahap yaitu, seleksi, interpretasi, dan reaksi. Narasumber menyadari bahwa Keanu memiliki gaya hidup hedonis. Konten tersebut merupakan motivasi bagi beberapa narasumber, tetapi mereka juga menyadari bahwa terdapat kerja keras untuk mencapai tahap seperti sekarang. Namun, ada juga persepsi dari beberapa narasumber yang merasa konten gaya hidup hedonis Keanu kurang tepat. Narasumber melihat Keanu hendaknya memiliki kepekaan dalam membuat konten gaya hidup hedonis khususnya di tengah pandemi Covid-19. Hal ini untuk mengurangi dampak negatif bagi para pengikutnya yang kurang memahami bagaimana cara ber-media sosial yang baik dan pada akhirnya mengikuti gaya hidup hedonis Keanu tanpa mengetahui kemampuan dirinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)