Anda belum login :: 19 Jul 2025 17:10 WIB
Detail
BukuRENCANA PENDIRIAN BISNIS BARU "YOSBETTA_99"
Bibliografi
Author: SUPRIYANTO, YOSEPH ; Prabawanti, Benedicta Evienia (Advisor)
Topik: BISNIS CUPANG; CUPANG; BETTAFISH
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Yosbetta_99 ini merupakan bisnis ikan cupang plakat yang memiliki ekor yang lebar, warna yang bervariasi dan warna yang sangat cerah. Yosbetta_99 membeli indukan ikan cupang dengan kualitas terbaik, sehingga hasil dari budidaya ikan cupang plakat ini memiliki ekor yang lebar dan warna yang bervariasi diantara pembudidaya yang lainnya, untuk pemberian pakan Yosbetta_99 memilih untuk memakai pakan alami demi menjaga warna dan kualitas ikan. Konsep bisnis ini sangat terlihat sederhana tetapi saya yakin bisnis ini dapat menghasilkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Bisnis ini didirikan di rumah penulis di daerah pamulang Tangerang Selatan. Visi Menjadi breeder dan seller ikan cupang plakat yang terkenal di seluruh Indonesia maupun di mancanegara. Misi • Membudidayakan ikan cupang plakat dengan corak yang unik. • Selalu menjaga kualitas ikan dengan cara melakukan seleksi yang tinggi. • Membangun kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen untuk mendapatkan ikan cupang plakat yang bagus. Peluang • Penjualan produk secara online semakin berkembang. • Omzet penjualan meningkat setiap tahunnya. • Daya beli masyarakat meningkat di masa pandemi Covid-19. Startegi Pasar • Target pasar: semua kalangan umur dan masyarakat pecinta ikan cupang multicolor, avatar vampire dan blurim yang berdomisili disekitar Tangerang Selatan dan se-jabodetabek. • Strategi Produk: Menyediakan ikan cupang dengan berbagai variasi warna dan corak yang menarik. • Strategi harga: Menetapkan harga dengan metode Cost-Plus Pricing. • Saluran Promosi: Mulut kemulut dan media sosial Instagram, Tokopedia Dan Facebook. • Startegi distrubisi: Pengiriman melalui TIKI, JNE Dan J&T. Target Keuangan
Total kebutuhan dana awal yang dibutuhkan adalah Rp17.072.253,33. Laba bersih yang diperoleh dari tahun 2021-2025 adalah sebesar Rp 18.838.295,20, Rp 19.432.418,46, Rp 15.984.363,25, Rp 25.756.644,85, sebesar Rp 38.551.859,35.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)