Anda belum login :: 25 Jul 2025 07:14 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Promosi terhadap Penjualan Minuman Coca Cola pada PT Djaya Beverages Bottling Company
Bibliografi
Author: Daryanani, Johnny P. ; Tjiptarahadja, Himawan (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Johny P. Daryanani's Undergraduate Theses.pdf (2.47MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2910
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)