Anda belum login :: 04 Jun 2025 12:52 WIB
Detail
ArtikelBerebut Manis dan Gurihnya Kecap  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 4 (Feb. 2012), page 96-101.
Topik: Pemasaran; Home Industry; Strategi Komunikasi Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.79
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPasar kecap di Indonesia semakin manis. Betapa tidak? Hampir semua rumah tangga di negeri ini memiliki kecap untuk persediaan santapan sehari-hari. Riset Millward Brown pada 2010, misalnya, menemukan lebih dari 50% rumah tangga di lima kota besar di Indonesia (Jabotabek, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung) menggunakan kecap manis sebagai bumbu dan penyedap makanan. Dengan fakta seperti itu, tak mengherankan, data Nielsen pada 2010 menunjukan market size kecap mencapai Rp 1.97 trilliun. Malah, Agus Nugraha, Manajer Merek Senior Bango PT Unilever Indonesia Tbk., memperkirakan pasar kecap mencapai Rp 3-4 Triliun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)