Anda belum login :: 03 May 2025 01:30 WIB
Detail
BukuManfaat Promosi dan Pengaruhnya terhadap Penjualan Mobil Sedan pada PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Bibliografi
Author: Santoso ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Marketing; Promosi; Periklanan; Koefisien Korelasi; Koefisien Penentu
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Santoso's Undergraduate Theses.pdf (1.79MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2909
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
P.T. Krama Yudha Tiga Berlian Motors adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang otomotif, perusahaan ini mempunyai status sebagai sole agent penjualan kendaraan niaga dan sedan merk Mitsubishi yang telah berhasil memenuhi permintaan pasar transportasi hampir di seluruh Indonesia. Adapun beberapa kebijakan promosi yang digunakan adalah Periklanan, promosi penjualan publisitas. Penelitian dengan memakai koefisien korelasi dan koefisien penentu, yang menyimpulkan hasil 93,37% yang berarti hubungan antara kenaikan penjualan tersebut berhubungan erat dengan kenaikan jumlah biaya promosi yang telah dikeluarkan oleh perusahaan. Dan dari hasil perhitungan koefisien korelasi antara biaya promosi dengan tingkat penjualan diperoleh koefisien penentu 87,18%, yang berarti kontribusi biaya promosi terhadap tingkat penjualan, dibanding faktor lain yang mempengaruhi tingkat keberhasilan penjualan tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)