Anda belum login :: 01 May 2025 02:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Komunikasi dan Budaya Organisasi dalam Membangun Loyalitas Karyawan PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000)
Bibliografi
Author: Natalia, El Chris (Advisor); Kastanyka, Giacinta Evania
Topik: Komunikasi Organisasi; Budaya Organisasi; Loyalitas Karyawan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jay     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang spare part motor dan sudah berdiri di Indonesia selama 20 tahun. Budaya organisasi yang diterapkan oleh PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000) adalah Mutu, Inovasi, Terpercaya, Ramah, dan Ahli (MITRA) serta I Care, K3, 5R, Update, dan Upgrade, yang diterapkan di setiap divisinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran budaya organisasi dalam membangun loyalitas karyawan PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000). Teori yang menjadi acuan adalah teori Komunikasi Organisasi, Budaya Organisasi, dan Loyalitas Karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran budaya organisasi mampu membangun loyalitas karyawan dengan adanya budaya Mutu, Inovasi, Terpercaya, Ramah, dan Ahli (MITRA) yang diterapkan oleh seluruh karyawan. Selain itu, PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000) juga menerapkan komunikasi organisasi dengan alur komunikasi ke bawah, yaitu penyampaian informasi dari pimpinan kepada staf dan alur komunikasi ke samping, yaitu antar staf.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)